Apa itu HYPE?

Selamat pagi sista, happy long weekend ya. Selamat merayakan paskah juga buat umat yang merayakannya.

Kali ini saya ingin mengungkapkan unek-unek saya. Mungkin ini hanya pendapat pribadi, tapi tak ada salahnya jika saya share di blog kesayangan saya ini. Barangkali opini saya bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

Ketika saya membaca sebuah artikel dari maskolis.com tentang PPC saya menemukan istilah HYPE dalam kegiatan blogging internet. Sebenarnya HYPE itu sudah lama terjadi dimana-mana (tak hanya pada bisnis online). Lalu apa itu HYPE?

Anda pernah lihat iklan bisnis yang isinya sangat menggiurkan? Misal dengan kalimat: "Join bisnis ****, dapatkan penghasilan 30 jutaan per bulan, mudah praktis".

Mantaph kan iklan itu? Pasti menarik bagi siapapun yang membacanya. Apa anda juga tertarik dengan bisnis itu? Saya juga. hehehe

Nah itu adalah HYPE istilahnya. Jadi HYPE adalah iklan bisnis online atau offline yang kebanyakan berisi Get Easy and Quick Rich Program (program mendapat kekayaan dengan mudah dan dalam waktu cepat) melalui Money Game (mirip judi). Bisnis HYPE yang saya tahu mulai marak tahun 2000-an dengan menjamurnya MLM dan Arisan Berantai. Lalu meredup dan mulai marak kembali tahun 2010-an hingga kini. Bisnis HYPE (baik yang online maupun offline) dalam opini pribadi saya sangat dekat dengan penipuan. Memang tidak semuanya menipu, masih ada beberapa yang menjalankan bisnis dengan baik dan benar, tapi sebagian besar lebih dekat dengan penipuan. Oleh karenanya jika anda tertarik dengan sebuah program dan binis MLM tertentu, berhati-hatilah dan bijaklah. Lakukan penelitian mendalam tentang program atau bisnis tersebut dan carilah informasi sebanyak-banyaknya. Tentu informasi tersebut sebaiknya didapatkan dari orang luar, bukan member dari program tersebut.

Menurut saya, kesuksesan dan kekayaan hanya bisa diperoleh dengan kerja keras dan butuh waktu yang cukup. Jika ada yang mengiming-imingi anda akan dapat kekayaan (materi) dan kesuksesan dengan cara mudah dan cepat, sangat mungkin itu menipu. Jikalaupun memang benar anda dapat uang banyak dalam waktu cepat dan cara yang teramat gampang, saya lebih yakin rejeki itu tak berkah. Tapi itu hanya opini pribadi saya loh. Keputusan jelas di tangan masing-masing. Selamat berbisnis.

Baca juga artikel saya yang lain:


Semoga bermanfaat.

******************************

Klik utk memperbesar
Back to laptop sist. Bulan April ini bulannya hijau. Eh maksud saya, tupperware lagi promo serba hijau. Yang paling ditunggu tentunya Blossom Collection. Memang masih keluar dengan harga normal. Tetapi yang menarik jika anda membeli Blossom Collection pada periode bulan ini, anda akan mendapatkan GRATIS Condimate Set seharga Rp.155.000,- loh. Makanya jangan sampai ketinggalan informasi yah. Yang sekitaran Klampok-Banjarnegara bisa pesan sama saya di 51A7070E atau sms 085743025343. Good day and see you...

680rb - 580rb

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

9 December 2017 at 14:40

HYPE atau HYIP???
HYIP (High Yield Investment Program)
HYPE ?

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger